Guru Menginspirasi

Teacher is the heart of the school

Blog

Liburan Menyenangkan

Di penghujung tahun 2018 ini saya bisa berlibur (dalam artian benar-benar berlibur) tanpa membawa laptop…hehehe…. Maklum biasanya saya tidak bisa lepas dari laptop karena klo ada yang penting harus langsung di catat. Ini perjalanan kami pertama kali dengan formasi ber-empat dengan membawa Zafran 2,8 tahun dan Zaidan 8 bulan dengan tujuan Yogyakarta menggunakan moda kereta api (impian zafran).

Alhamdulillah kami dapat tiket liburan ke Yogya plus akomodasi selama disana. Karena kami belum pernah liburan panjang jadi kami coba persiapkan sebaik mungkin dan kami sudah rencanakan tujuannya ke mana saja selama 1 minggu di Yogya. Karena kami berangkat bersama dua anak batita, jadi persiapan dan bawaannya juga agak ekstra.

Perjalanan kami mulai menuju stasiun senen diantar oleh nenek dan Azzam. Begitu masuk stasiun Zafran langsung ingin melihat sekelilingnya dan minta jalan ke sana kemari. Ayah: mana keta nya ayah… mana keta nya ayah…(artinya mana keretanya ayah… mana keretanya ayah….)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

I am an educator and recently I am working at Budi Luhur School teaching at Senior High School and Developing School Management. I also involving at Elementary Level as a principal.