Guru Menginspirasi

Teacher is the heart of the school

Blog

BUDI LUHUR FAMILY FUN WALK

Pukul 05.00 WIB panitia (guru dan staff) sudah bersiap-siap di posisi masing-masing untuk bersiap menyambut orang tua dan anak-anak Sekolah Budi Luhur. Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan pembukaan Flash Mop oleh siswa-siswi Budi Luhur. Acara ini rutin sekolah lakukan setiap tahun nya bersama orang tua dan guru Budi Luhur.

Family Fun Walk di mulai dari Carefour menuju jalan Car Free Day Bintaro memutar di depan Elektronik City dan kembali ke carefour dengan jarak 4 km. Bukan hanya FUN WALK saja yang dilakukan oleh keluarga Budi Luhur Pondok Aren, kami juga memberikan contoh kepada generasi muda untuk menjaga lingkungan dari sampah yang berada di area CFD. Orang tua dan anak-anak sudah siap dengan jepitan sampah mereka. Dengan suka cita mereka mengambil sampah yang ada dijalanan. Di garis finish anak-anak harus mengumpulkan sampahnya dan memilahnya menjadi beberapa bagian sampah.

Setelah semua sampai di garis finish acara di meriahkan dengan contest foto terbaik yang di pilih melalui Instagram Budi Luhur. Ada 5 pemenang dengan foto terbaik yang berhadiah voucher belanja. Lalu door prize yang meriah hasil kerjasama dengan class mom dan orang tua Budi Luhur. Grand Prize utama adalah TV LED 32”, 3 buah sepeda, Rice Cooker, Warmer, Voucher menginap di Hotel Aston, Kosmetik B erl, handuk exclusive, Jam exclusive, dll.

Kegiatan Family Fun Walk ini diadakan dengan tujuan mendekatkan hubungan keluarga antara anak dan orang tua, kampanye anti sampah plastic dan sterofoam yang sekarang ini menjadi masalah besar kita semua.

Acara yang di hadiri oleh 570 peserta ini semoga dapat memberikan dampak atau minimal contoh kepada masyarakat sekitar bahwa sampah adalah tanggung jawab kita semua. Bagaimana menjaga agar bumi kita tetap hidup? yaitu dengan membiasakan tidak menggunakan plastic dan sterofoam dalam kehidupan sehari-hari.

Salam Budi Luhur.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

I am an educator and recently I am working at Budi Luhur School teaching at Senior High School and Developing School Management. I also involving at Elementary Level as a principal.