Guru Menginspirasi

Teacher is the heart of the school

Blog

Berkunjung ke Sekolah SOH

Setelah pertemuan pertama dengan pak Munif Chatib pada sesi TQM, saya memang berniat untuk berkunjung ke sekolah SOH (School of Human) milik pak Munif Chatib. Pada hari Kamis beberapa minggu lalu saya berangkat bersama Mr Zani dan Ms Nutri. Karena sudah janjian dengan pak Andi Budiman jaya kepala sekolah SOH.

Kami memang tertarik untuk mengaplikasikan Multiple Intelligences Research pada sekolah kami, namun bagaimana cara nya, berapa biayanya, apa yang perlu kami persiapkan, dll. itu yang ingin kami tanyakan langsung.

Sungguh sangat beruntung ketika kami datang disambut langsung oleh Pak Munif Chatib (direktur SOH), kami sempat menunggu karena pak Munif masih ada tamu dan pak Andi belum datang, jadi kami diajak berkeliling dulu melihat sekolah SOH ini. menarik untuk di aplikasikan pada sekolah Budi Luhur.

setelah touring singkat selesai, pak Munif mendekat dan menjelaskan langsung bagaimana MIR bekerja dan apa saja yang diperlukan disekolah. waahhh… beruntung banget ketemu pak Munif lagi, bahasa yang digunakan sungguh praktisi pendidikan. Pengen rasanya memanggil pak Munif untuk mengisi parenting di sekolah. Ini pastinya perlu usaha yang maksimal.

Setelah penjelasan semua selesai kami minta foto bersama dulu… hehehe…. terima kasih pak Munif, semoga bapak diberikan kesehatan yang baik dan terus membantu guru-guru Indonesia.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

I am an educator and recently I am working at Budi Luhur School teaching at Senior High School and Developing School Management. I also involving at Elementary Level as a principal.