Guru Menginspirasi

Teacher is the heart of the school

Uncategorized

B ERL AWARD 1.1-2018 Empowering People

Hari ini saya dan istri sepaket sangat beruntung karena telah diundang oleh keluarga besar B erl (Bapak Agus dan Bunda Erlyanie) untuk menyaksikan B ERL AWARD 1.1-2018 Empowering People di Auditorium Gedung BPPT II. Sekilas saya hanya pernah melihat brand B erl ketika menjadi sponsor Budi Luhur Fun Walk tahun lalu, dan logo B erl di mobil pak Agus serta plat nomor nya di Mobil sedan ford merah yang biasa mengantar Zano ke sekolah. Iya… Farzano itu sekolah nya di Budi Luhur, itu ayah bunda nya Farzano lho yang punya B ERL…. Wow kereen…

silahkan cek di sini: https://www.berlcosmetics.com/

https://www.youtube.com/watch?v=9JeTcHtQ1o4

Hari ini saya tahu keluarga besar B ERL dan brand B ERL yang memiliki visi yang bagus, luas dan mantap di topang oleh nuansa kekeluargaan. Butuh effort yang luar biasa untuk hadir di acara ini karena sekarang buntut nya ada dua jadi klo mau pergi-pergi pertimbangan nya harus benar-benar direncanakan dan jadwal makan dan tidur si kecil harus on time. Trus di tambah ada acara Asian Games dan Ganjil Genap (beruntunglah sekarang ada WAZE) Namun semua nya terbayar LUNAS setelah menyaksikan acara ini sampai selesai.

 

Acara pertama di buka dengan MC yang gokil PD abiss, selanjutnya dimulai dengan tarian pembuka dan pembicara pertama Kang Rendy Saputra, penyerahan Award B ERL, Pementasan oleh Muri Handayani yang sempat di sabotase oleh anak saya Zafran naik-naik ke panggung… hik hik hik… (untung gak ngambil mainan kakak nya) mau naik gak enak…. Mau manggil nanti merusak scenario… yaa… Zafran naik panggung aja diluar scenario… maaf ya pak Agus dan bunda Erlyanie

Pada kesempatan ini juga sekaligus launching product baru B ERL juga.

ini dia product nya. product ini di bagikan ke semua undangan dan peserta di dalam goody bag nya. Sayang saya gak bisa pake…

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sharing oleh Bunda Erlyanie tentang asal mula berbisnis, sejarah dan bagaimana B elr bisa menjadi besar seperti ini. Siapa pun kita adalah yang terbaik terlahir di dunia ini dan kita harus yakin pasti mampu melakukan yang terbaik. Kayak nya pas sesi ini sempet keluar karena banyak yang nangis hik hik hik… (kebetulan si Zafran minta keluar juga). Pukul 11.30 acara di istirahatkan untuk makan siang dan sholat.

 

Pukul 13.00 WIB acara sudah mulai lagi dengan kang Saptuari Sugiharto tentang motivasi yang luar biasa. Usaha harus diikuti dengan do’a. Semakin dekat kita dengan Allah SWT, maka Allah pun akan baik dengan kita. Atur jadwal sholat kita maka jadwal kita akan teratur dan diatur oleh Allah SWT, subhanallah…. Betapa kita harus banyak introspeksi diri dan cepat-cepat bertaubat sebelum terlambat bro… banyak-banyakin sedekah deh… Alhamdulillah sempet foto sama Kang Saptuari… hehehe….

Pembicara terakhir adalah Kang Dewa Eka Prayoga, iya selama ini saya hanya tahu lewat emai-email nya yang sering masuk, lalu penasaran saya lihat videonya di youtube, betapa pengalamannya sungguh menjadi motor dan motivasi yang sangat luar biasa. Waktu yang singkat membuat kang Dewa harus memilih topic “WHY”. Kenapa? Kenapa coba? Kenapa jualan? Kenapa B erl, kenapa dan banyak kenapa nya…. Paparan dijelaskan dengan sunggu ciamik oleh kang Dewa.

Kenapa B ERL?
B : Bagus product nya
E : Enak Jualan nya
R : Rewardnya banyak

L : ….. nah yang ini kelewatan zafran rewel….

“Kata Kang Dewa nich: Bunda Erlyanie itu makan siang doang ke Lembang trus balik lagi ke Bintaro ckckck…. Luar biasa….

Inti nya klo mau usaha butuh ketekunan, konsistensi dan energy yang besar. Iya acara hari ini asli bikin istri saya terbuka pikirannya bahwa menjadi pengusaha/ entrepreneur itu bagus dan baik, yang akan memberikan kemaslahatan ummat lebih banyak. Malahan saya yang pengen kerja di rumah, enak bisa main-main sama anak dan bikin sekolah sendiri deh….

 

Nanti saya beli product nya untuk istri saya dan jualan online… aseek…. Iyaa pas saya bilang mau datang ke acara ini… istri saya dah heboh make up, beli baju yang senada sesuai dresscode, sepatu harus yang gold, jilbab nya, kaos anak-anak…. Beeh banyak deh.

 

Terima kasih kepada keluarga B ERL atas undangan hari ini, sungguh luar biasa dan belajar banyak hal. Sukses selalu dan kami doakan untuk B ERL terus berkembang di skala Nasional dan Internasional…. Amiin…

 

Dan saya beruntung lagi melihat flyer jumpapenulis pada 30 Sept 2018, dan saya langsung daftar. Maklum buku yang saya tulis gak kelar-kelar sibuk dengan urusan sekolah. Mungkin saya harus pension dini kali ya… trus jadi penulis aja.

Kira-kira begitu cerita hari ini,  B ERL Award memang benar Empowering People

Selamat beristirahat.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *

I am an educator and recently I am working at Budi Luhur School teaching at Senior High School and Developing School Management. I also involving at Elementary Level as a principal.